Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Film’ Category

7b669bf3d300dcc60b46e024.jpg

Aduh pertama liat pilem ini tanpa sengaja di Indosiar hari senin malam jam 23.00 wib wah paan nih… judule kok error gini!!!

Trus karena penasaran liat dulu ah.. loh loh 2 anak lulusan SMU yg masuk mahasiswa nikah, wah hmm… jadi ada perasaan gimana gitu (curang……… aku juga mau……… :p )

waduh ceritanya tambah gak karuan, konyol bikin ketawa kalo liat si xiangQin ceweknya tuh kok polos banget INNOCENT jadi lucu pokoknya trus si cowoknya si ziShu ya gitu, modelnya cuek dan gak nganggep klo udah nikah. waduh awalnya kasian ama si xiangQin, tapi mesti ntar lucu akhir2nya duh kayak anak kecil banget pokoknya 🙂

Serial ini mendapat rating tinggi untuk episode perdananya. Aktor utama Joe (Bryan) Zheng beserta They Kiss Again dua aktor pendukung Tiffany Xu dan aktor Jepang Gu Xuan Chun (Koichiro Kijima) merayakan momen ini dengan anggur merah. Anggur ini melambangkan Forever Red yang berarti selamanya berating tinggi.

Acara promosi serial ini dibanjiri 700 fans yang berasal dari Amerika, Korea, Hong Kong dan Jepang. Bahkan para kru mempersiapkan balon merah berbentuk bibir supaya rating They Kiss Again tetap tinggi.

Yah karena penasaran aku donlot deh filmnya ama OSTnya sekalian 🙂 lumayan agak mellow² gitu deh . . .

Read Full Post »

Assalamu’alaikum . . .

Selamat datang temen² semuanya

Alhamdulillah hari ini blog saya sudah menembus angka 4444 pengunjung. terimaksih atas kunjungan dan kepercayaannya yah 🙂 . semoga  semakin aktif dan bermanfaat, amin

Setelah vakum setahun akhirnya blog ini mulai aktif pada januari 2008, new year : new hope and new spirit 🙂

4444

Banyak temen² yang online baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. terimakasih sekali atas kunjungannya, saya jadi bersemangat untuk terus menulis dan menulis sesuatu dari hal kecil, semoga berkenan dihati temen² semua.

 negara

Dari Cluster maps di http://www.clustrmaps.com  kita bisa lihat dari belahan bumi mana pengunjung kita. Mulai akhir januari 2008 kemaren ClusterMap telah mereset peta pengunjung di peta dunia. jadi yang tampil dalam gambar peta berikut adalah peta pengunjung mulai februari 2008. Temen2 yang punya blog bisa mendaftarkan blog kalian di cluster map ini di websitenya gratis kok 🙂

123.jpg

Oke, enjoy my blog 🙂

Read Full Post »

kang abik bagi kalian yang penasan ama yang nulis novel fenomenal Ayat-ayat Cinta ini nih aku liatin fotonya“kang Abik”, panggilan Habiburrahman El Shirazy.
Pengen liat filmnya?? bentar lagi kalian bisa liat di Bioskop loh.. serentak di indonesia!! wow
Kebetulan seminggu ini aku di jakarta, nginep di Menteng. nah kalo naek BusWay tuh mesti kalo mo over ke Harmoni lewat Atrium Senin mesti liat Papan Guede banget: Film Ayat-ayat Cinta.. Akan diputer serentak tanggal 28 Februari 2008
So, ayo buru2 catet di agenda buat liat nih film..

Keep Stay Tune here guys )

aac

 28 Februari 2008 akan diputer di seluruh Indonesia 🙂

Read Full Post »

dinosaurs

Satu lagi film yang kudu kamu tonton, film dinosaurs. hmm.., tadi barusan lihat filmnya, bagus banget. alurnya, ceritanya, grafisnya wew detail men.. 🙂

Ceritanya tentang Dinosaurus, diawali dengan keluarga dinosaurus yang damai tiba-tiba diserang oleh jenis pemakan daging, dan diantara yang selamat adalah telur dinosaurus. nah telur ini mengalami perjalanan panjang nan seru, sampai pada akhirnya sampai pada hutan tempat Lemur (sejenis kera) berada, akhirnya dipelihara, tapi karena namanya Dinosaurus ya akhirnya badannya Guede banget… hehe

Pokoknya seru deh, sampai pada kisah hujan meteor segala, hingga mengharuskan untuk mengungsi, terjadilah migrasi, nah si dinosaurus ini bersama lemur tadi juga mencari daerah yang aman, ternyata bertemu dengan kelompok besar dinosaurus yang juga mencari daerah baru, si Dinosaurus ini awalnya ragu, tapi akhirnya ikut dalam kelompok besar ini, dan menemukan cintanya, ehm…, ada kisah romantisnya lagi, cinta, pengorbanan, kepemimpinan sampai pada keuletan menghadapi pemakan daging. Finally theisr dream comes true : mereka menemukan daerah yang sangat indah dan damai uhuy.. 🙂

Mo liat? Download disini:

http://rapidshare.com/files/47691094/dino.part1.rar
http://rapidshare.com/files/47692314/dino.part2.rar
http://rapidshare.com/files/47693730/dino.part3.rar
http://rapidshare.com/files/47695014/dino.part4.rar
http://rapidshare.com/files/47696358/dino.part5.rar
http://rapidshare.com/files/47698237/dino.part6.rar
http://rapidshare.com/files/47699942/dino.part7.rar
http://rapidshare.com/files/47700828/dino.part8.rar

Kalau kalian merasa suka, mohon kasih komentar yah…

beauty.png Thanks

Read Full Post »