Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘teknologi’ Category

Bergabunglah dalam kompetisi Blog bertajuk BLOGFEST 2008

Anda akan ditantang dalam sebuah lomba pembuatan Blog dengan tagline “How Smart Are You?”.

Ada 3 kategori yang sekaligus menentukan syarat peserta yaitu :

1. Kategori Siswa setingkat SD, SMP dan SMU to be A “Smart Student

2. Kategori Pendidik/Guru setingkat SD, SMP dan SMU to be A “Smart Teacher

3. Kategori Sekolah setingkat SD, SMP dan SMU to be A “Smart School

Pada event ini, Anda sebagai siswa, sebagai guru maupun sebagai perwakilan sebuah sekolah akan dinilai ide, sharing knowledge, pengalaman dan ekspresi terkaitkegiata n belajar mengajar.

Semakin “Smart” ide-ide anda maka akan semakin besar peluang Anda memenangkan lomba ini.

So, buruan …. tunggu apa lagi.

Get Start!

Ikuti Lomba BlogFest sekarang juga!

Langkah-langkah yang harus Anda lakukan adalah :

A. Miliki Account di Plasa dan Buat sebuah Blog di Plasa.com

  1. Pastikan Anda sudah memiliki account di Plasa.com. Jika belum, silahkan mulai membuat sebuah account di plasa.com atau silahkan klik DI SINI. Semua item yang bertanda “*” harus diisi. Apabila Anda berhasil mendaftar, akan muncul pesan “Selamat! Anda sudah bergabung menjadi anggota Plasa.com”
  2. Setelah selesai membuat account, Anda harus Login terlebih dahulu menggunakan username dan password yang Anda tentukan pada saat membuat account di Plasa.com.
  3. Mulailah membuat sebuah Blog dengan cara : meng-klik “Blog” pada deretan menu di sebelah kiri.
  4. Klik “Buat Blog Baru”
  5. Masukkan Judul Blog kemudian klik “daftarkan” maka Anda akan dibawa ke halaman awal blog.
  6. Kami sangat menyarankan agar Anda terlebih dahulu mengganti Theme Blog dengan meng-klik “Welcome,<nama_blog> dan selanjutnya Anda akan masuk ke halaman Dashboard. Klik “Theme” dan selanjutnya silahkan anda pilih tema blog sesuai keinginan Anda.
  7. Pada halaman Dashboard ini anda juga bisa memulai membuat tulisan, halaman, dll.
  8. Selamat Mencoba!

B. Daftarkan Blog Plasa Anda untuk Mengikuti BlogFest 2008

  1. Kunjungi halaman pendaftaran Blogfest2008 atau klik DI SINI!
  2. Daftarkan diri Anda dengan melengkapi form isian yang disediakan.

more>> (more…)

Read Full Post »

 ponsel.jpg Hari ini habis check up dari Rumah Sakit Unisma Malang, habis periksa, ngobrol2 ama temen sebelah yang juga abis periksa, ternyata dia kena penyakit Jantung. Trus aku tanya ” Kenapa mas kok bisa?” kan masih muda, pikirku. “Ini mas, gara-gara Hape” loh.. kok!! pikirku tercengang, kok bisa yah Hape bikin sakit jantung

Trus dia jelasin, kalo kebiasaan naruh Hape di saku dalam jaket sebelah kiri. kan enak ya naruh ama ngambilnya kalo ditaruh disaku jaket. Eh ternyata hal itu berpengaruh pada kinerja Jantung. Hape memiliki gelombang elektromagnet yang berpengaruh pada kinerja Jantung. Wah bagi temen2 yang bergulat di masalah gelombang bisa jadiin masalah ini untuk TA ato penelitian. Penelitian yang sudah ada setahuku penelitian tentang pengaruh medan listrik  dari listrik atau alat elektronik ke Jantung manusia.

Oke, temen-temen mungkin ini pelajaran bagi kita, untuk hati-hati dalam naruh Hape, jangan di taruh di saku baju atau jaket bagian dalam; dimana tepat berada di atas Jantung kita. Hati-hati juga memilih Hape, karena setelah aku tanya ternyata temen tadi bermasalah ketika ganti hape yang baru. Hape lama yang N***A gak ada masalah, tetapi setelah pake ******* baru terasa sakitnya.

on Behalf Hendarmawan, 12 Maret 2008

Read Full Post »

Assalamu’alaikum . . .

Selamat datang temen² semuanya

Alhamdulillah hari ini blog saya sudah menembus angka 4444 pengunjung. terimaksih atas kunjungan dan kepercayaannya yah 🙂 . semoga  semakin aktif dan bermanfaat, amin

Setelah vakum setahun akhirnya blog ini mulai aktif pada januari 2008, new year : new hope and new spirit 🙂

4444

Banyak temen² yang online baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. terimakasih sekali atas kunjungannya, saya jadi bersemangat untuk terus menulis dan menulis sesuatu dari hal kecil, semoga berkenan dihati temen² semua.

 negara

Dari Cluster maps di http://www.clustrmaps.com  kita bisa lihat dari belahan bumi mana pengunjung kita. Mulai akhir januari 2008 kemaren ClusterMap telah mereset peta pengunjung di peta dunia. jadi yang tampil dalam gambar peta berikut adalah peta pengunjung mulai februari 2008. Temen2 yang punya blog bisa mendaftarkan blog kalian di cluster map ini di websitenya gratis kok 🙂

123.jpg

Oke, enjoy my blog 🙂

Read Full Post »

Jadikan flashdisk temen2 kayak Army KNife hehe, lengkap abis dengan software2 yang portable berisi tools lengkap untuk ngenet, chat, email, browser, office, grafik, gambar sampe sistem operasi sendiri!! wow luar biasa kan?

 

portable swish

Apa kelebihan dari Portable Application ini?

banyak banget kelebihannya, diataranya kita gak usah bingung gara-gara dikomputer ato di rental ato di warnet gak ada tools yang kita butuhin seperti firefox, office, chat, downloader, ftp, notepad, command line (dos) ato sekedar pengen ngegame aja, dll

Caranya gimana?

(more…)

Read Full Post »

iphone

Wah dah lama pengen punya nih iphone, dilihat dari fitur-fiturnya, hmm.. dah gak diraguin lagi, apalagi buatan Apple wuih canggih bo’. dah lama browsing, nyari2, ama nanya-nanya ampe malang plasa juga gak ada. hiks kapan yah..

Apalagi rummor yang ada harganya turun 50% tahun ini. waaaah… pengen…

iphone ayo kapan…

Videonya :

Fitur:

spek

Read Full Post »